Obat Sipilis Kencing Nanah Gonore Yang Ampuh, 3-5 hari Sembuh Tanpa Efek Samping Terdaftar Resmi di DINKES RI 442/00060/V.2 .

Dubur Terasa Gatal

Penyakit Kelamin Gatal memang sangat menganggu aktifitas ,saya sarankan jangan di garuk terlalu keras banyak penyakit kelamin yang mempunyai ciri khas gatal pada awalnya berikut beberapa penyakit yang mempunyai rasa gatal .

Penyakit Hubungan Seksual (PHS) adalah kelompok penyakit infeksi yang ditularkan melalui kontak seksual. Termasuk dalam PHS adalah Sifilis, Gonore (GO), Chlamydia, Herpes Genitalis, Kondiloma Akuminata, kutu kemaluan (pubic lice), Vaginitis. Penularan PHS umumnya adalah melalui hubungan seksual, sedangkan cara lainnya yantu melalui transfusi darah, jarum suntik, ibu hamil kepada bayi yang dikandungnya, dan lain-lain. Sumber penularan utama adalah wanita pekerja seksual.

PHS sering juga disebut penyakit kelamin, penyakit veneral, Penyakit Menular Seksual (PMS).

Gejala-gejala yang dapat dilihat :
  • Perubahan pada kulit di sekitar kemaluan
  • Saat membuang air kacil terasa sakit
  • Gatal pada alat kelamin
  • Terasa sakit pada daerah pinggul (wanita)
  • Meski tanpa gejala, dapat menularkan penyakit bila sudah terkena

Akibat yang ditimbulkan:
  • pada emosi : ketakutan, perasaan malu, bersalah
  • dapat menular dari ibu kepada bayinya
  • gangguan/cacad pada bayi yang dikandung
  • kemandulan pada pria dan wanita
  • kematian

Rantai penularan penyakit menular seksual

Pengertian : Kuman, sebagai penyebab penyakit akan berpindah dari satu orang ke orang lainnya. ini menciptakan terjadinya mata rantai penularan, sehingga setiap mata rantai merupakan bagian yang penting dalam penularan penyakit pada orang lain. Mengerti dan memutuskan salah satu mata rantai penularan adalah cara yang baik untuk mencegah penularan.

Rantai penularan PHS :

Virus, bakteri, protozoa, parasit dan jamur

Manusia, bahan lain yang tercemar kuman

Penis, vagina, lubang pantat, kulit yang terluka, darah, selaput lendir.

Yang paling umum adalah hubungan seks (penis-vagina, penis-lubang pantat, mulut-lubang pantat, mulut-vagina, mulut-penis).

Hubungan seks, pemakaian jarum suntik secara bersama-sama dari orang yang terkena PMS ke orang lainnya (obat suntik terlarang, transfusi darah yang tidak steril, jarum tato dan lainnya).

Orang yang berperilaku seks tidak aman. Makin banyak pasangan seks, makin tinggi kemungkinan terkena PMS dari orang yang sudah tertular.

Pencegahan:

Patahkan salah satu rantai penularan
pakailah kondom
Pengobatan: Datang dan berkonsultasi dengan dokter yang profesional. Berobat sndiri tanpa tahu dengan pasti sring berakibat semakin parah, dan menyebabkan kuman menjadi resisten terhadap obat-obatan.

Peningkatan angka kejadian PMS disebabkan beberapa faktor:
  • kontrasepsi, timbul perasaan aman tidak terjadi kehamilan
  • seks bebas, norma moral yang menurun
  • kurangnya pemahaman tentang selsualitas dan PMS
  • transportasi yang makin lancar, mobilitas tinggi
  • urbanisasi dan pengangguran
  • kemiskinan
  • pengetahuan
  • pelacuran

Penularan PMS pada umumnya adalah melalui hubungan seksual (95%), sedangkan cara lainnya yaitu melalui transfusi darah, jarum suntuik, plasenta (dari ibu kepada anak yang dikandungnya) dan lain-lain. Sumber penularan utama adalah WTS (80%).

Beberapa PMS yang sering dijumpai:

1. Sifilis

Sifilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, syaraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang dikandungnya, sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sifilis sering dikenal sebagai lues, Raja Singa.

Kuman penyebab : Treponema pallidum
Perantara : Manusia
Tempat kuman keluar : Penis, vagina, mulut dan ibu hamil kepada bayinya
Cara penularan : kontak seksual, ibu kepada bayinya
Tempat kuman masuk :Penis, vagina, anus, mulut, transfusi.
Berdasarkan penyebarannya sifilis dibagi menjadi 2 tahap:

Tahap dini, sangat menular karena pada kelainan kulit dan selaput lendir dijumpai kuman. Termasuk di sini adalah sifilis stadium I dan II.
Tahap lanjut daya tular penyakit rendah.
Gejala:

Sifilis mempunyai masa tunas yang berkisar 3 minggu. Pada tempat masuk kuman timbul suatu ulkus (luka) yang bulat lonjong, dasar bersih, merah, kulit di sekitar terang, pada perabaan keras dan tidak nyeri, keadaan ini disebut efek primer stadium I. Sering disertai pembengkakan kelenjar getah bening di daerang sekitar tempat infeksi yang padat, kenyal, pada perabaan tikdak sakit.

Dalam 3-6 minggu kelainan ini dapat sembuh sendiri tanpa pengobatan. Setelah efek primer, 6-8 minggu kemudian penyakit masuk ke dalam stadium II, biasanya didahului gejala panas, sakit kepala, sakit tulang dan sebagainya. Tanda-tana pada kulit dan selaput lendir dapat menyerupai semua penyakit kulit yang lain (the great imitator) dan kelainan pada kulit tersebut tidak gatal. Lesi pada tempat yang lembab pada lipatan kulit disebut kondiloma lata. Terdapat pembesaran kelenjar getah bening yang menyeluruh (limfadenitis generalisata). Kelainan kulit dapat menghilang tanpa pengobatan kemudian dapat muncul lagi tapi tidak simetris. Sifilis laten adalah penderita sifilis tanpa gejala dan hanya ditemukan hasil tes yang positif.

Sifilis stadium III muncul setelah 3-10 tahun stadium I. Keadaan ini tidak menular, tapi dapat menyerang semua organ tubuh. Kelainan yang khas adalah suatu nodus yang kemudian melunak, pecah dan membentuk ulkus. Di samping itu juga dapat menyerang sistem peredaran darah dan saraf.

2. GONORE (GO)

Gonore adalah PMS yang paling sering ditemukan dan paling mudah ditegakkan diagnosisnya. Nama awam penyakit kelamin ini adalah "kencing nanah". Masa inkubasi 3-5 hari.


Kuman : Neisseria gonorrhoea
Perantara : manusia
tempat kuman keluar : penis, vagina, anus, mulut
cara penularan : kontak seksua langsung
tempat kuman masuk : penis, vagina, anus, mulut
yang bisa terkena : orang yang berhubungan seks tak aman

Gejala :

Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.

Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.

Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

3. HERPES GENITALIS

Dubur Terasa Gatal - Kejadian penyakit ini sangat cepat akhir-akhir ini. Penyakit ini tak dapat diberantas secara tuntas dan sering kumat-kumatan, dan dapat menimbulkan komplikasi pada saat hamil dan persalinan. Herpes genitalis disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 1 dan tipe 2.

tipe 1 : keganasan rendah, menyerang terutama sekitar mulut
tipe 2 : ganas, menyerang alat kelamin
penyebab : virus Herpes Simpleks
perantara : manusia, bahan yang tercemar virus
tempat virus keluar : penis, vagina, anus, mulut
cara penularan : kontak langsung
tempat kuman masuk : penis, vagina, anus, mulut
Pada wanita penyakit ini biasanya tanpa gejala, tapi dapat menularkan penyakit. Penularan hampir selalu terjadi melalui hubungan seksual. masa inkubasi 3-5 hari, kemudian pada daerah kemaluan timbul gerombolan vesikel, di atas kulit kemerahan dan dirasakan nyeri, bila pecah meninggalkan bekas. Sering disertai pembesaran kelenjar yang nyeri. Penyakit sembuh dalam 2-3 minggu. Penyakit sering kumat, timbul pada tempat yang sama dan biasanya lebih ringan dari gejala infeksi pertama. Faktor yang mempengaruhi kekambuhan biasanya adalah kelelahan fisik dan stress mental, atau infeksi sistemik lainnya. Hubungan seksual yang berlebihan dengan banyak pasangan meningkatkan kemungkinan berhubungan dengan orang yang sudah kena. Komplikasi pada wanita hamil dapat ditularkan melalui ari-ari atau pada saat melahirkan, dapat menyebabkan keguguran, kematian janin atau cacad permanen. Di samping itu, dapat pula menyebabkan kanker serviks.

4. KONDILOMA AKUMINATA

nama lain :Jengger ayam (genital warts)
penyebab :Papilloma Virus
perantara : manusia
tempat kuman keluar : penis, vagina, anus
cara penularan : hubungan seksual
tempat virus masuk : penis, vagina, anus
Masa inkubasi 2-3 bulan. Cara penularan melaluiu hubungan seksual. Diagnosa terutama ditegakkan secara klinis. Lokalisasi lesi pada umumnya di daerah lipatan dan lelbab, misalnya daerah vulva, vagina sampai serviks, daerah perineum dan perineae. Lesi berupa papul, berwarna pucat dengan permukaan seperti bunga kol yang makin lama makin membersar sehingga sangat mengganggu.

Pengobatan penyakit kelamin bisa menggunakan obat yang di rekomendasi dokter spesialis kulit dan kelamin .

Untuk itu kami De nature Indonesia menyediakan Obat Herbal Khusus Penyakit Kelamin yang di rekomendasikan dan Terdaftar Resmi di DINKES RI 442/00060/V.2 .


Obat yang kami sediakan meliputi obat penyakit :
  • Sipilis / raja singa 
  • Kencing nanah / gonore 
  • Klamidia (Chlamydia) 
  • Kutil kelamin / kondiloma
  • Herpes
  • Obat terapi Hiv Aids
  • dan lain sebagainya .
    Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
    • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya 3-5 hari
    • Proses obat hanya 6 jam
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
    Pemesanan Hubungi kami telepon / sms ke :

    0813 9107 0834

    0877 3671 5345

    (Pelayanan 24 jam)


    Berikut adalah pasien yang menggunakan Obat Herbal Khusus Penyakit Kelamin dari De Nature Indonesia.



    082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget 

    081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih 

    085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas 

    0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081391070834 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu. 

    081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100% 

    081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!! 

    081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya. 

    Pemesanan Hubungi kami telepon / sms ke :

    0813 9107 0834

    0877 3671 5345

    (Pelayanan 24 jam)

    TATA CARA PEMBELIAN:
    Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

    FORMAT PEMESANAN:
    Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
    Kirim ke no : 081391070834

    CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
    Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
    Konfirmasikan Via SMS ke : 081391070834

    Perhatian : 
    - Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
    - Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

    Pemesanan Hubungi kami telepon / sms ke :

    0813 9107 0834

    0877 3671 5345

    (Pelayanan 24 jam)

    Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
    • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
    • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
    Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

    Dubur Terasa Gatal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    Obat Kencing Nanah dan Sipilis

    Obat Kencing Nanah dan Sipilis
    Gangjie Ghosiah